Amazing..Orang Kaya Ini Beli Asuransi Rp 2 Triliun

calonsukses.com

California - Baru-baru ini ada orang kaya yang membeli asuransi senilai US$ 201 juta atau setara Rp 2 triliun. Orang kaya ini memecahkan rekor Guinness World Record sebelumnya dengan pembelian asuransi senilai US$ 100 juta atau Rp 1 triliun.

Asuransi ini sendiri dijual oleh Santa Barbara, SG yang berbasis di California, SG adalah sebuah perusahaan konsultan global yang khusus dalam hal solusi keuangan untuk orang-orang kaya.

Guinness World Records mencatat bahwa pembelian asuransi ini telah memecahkan rekor yang ada, di mana sebelumnya dipegang oleh orang yang bergelut di dunia hiburan Amerika serikat yang tidak disebutkan namanya dengan pembelian asuransi senilai US$ 100 juta setara Rp 1 triliun.

SG sendiri tidak bersedia memberitahu siapa pembeli asuransi Rp 2 triliun tersebut. Namun pihaknya hanya mengatakan bahwa pembelinya adalah orang super kaya yang tinggal di daerah Silicon Valley yang terlibat dalam perusahaan teknologi. Asuransi Rp 2 triliun ini akan dibayarkan jika dirinya nanti meninggal dunia.

Presiden dan pendiri SG, Dove Frances mengatakan, asuransi senilai Rp 2 triliun itu tentunya bukan hanya ditanggung oleh satu perusahaan asuransi saja, namun dibagi ke dalam 19 perusahaan asuransi yang berbeda.

"Tidak ada asuransi tunggal memegang resiko US$ 201 juta, asuransi ini dibagi dalam 19 perusahaan berbeda lebih dari US$ 20 juta risiko," katanya Dove Frances dikutip dari CNBC Sabtu (22/3/2014).

Dove menambahkan, beberapa alasan asuransi ini mahal adalah karena proteksi rasa aman yang diperoleh, serta jaminan perencanaan keuangan dan aset yang dimiliki oleh pembeli asuransi tersebut.

"Semua ini untuk rasa aman dan perencanaan perumahan, dengan menggunakan asuransi terpercaya dapat melindungi aset secara signifikan," pungkasnya.

0 Response to "Amazing..Orang Kaya Ini Beli Asuransi Rp 2 Triliun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel