5 Cara Mudah Memanfaatkan Smartphone Untuk Menghasilkan Uang

Cara Mudah Memanfaatkan Smartphone Untuk Menghasilkan Uang

CalonSukses.Com,- Zaman sekarang, cari uang itu lebih gampang. Ada kok cara mendapatkan uang ratusan ribu per hari yang bisa dilakukan di rumah. Kamu bisa buka bisnis dan jual produk, jual beli saham, hingga memanfaatkan smartphone yang biasa kamu gunakan sehari-hari.

Nah, berikut beberapa cara cerdas mendapatkan uang ratusan ribu per hari melalui smartphone yang bisa dilakukan sambil santai-santai di rumah. Yuk simak poin-poinnya.

1.Bisnis Kuliner


Menjalankan bisnis kuliner tidak harus selalu offline. Ternyata bisnis kuliner juga bisa dijalankan secara online. Berbeda dengan menjual produk lain, dalam menjual makanan diperlukan cara khusus agar bisnis kuliner Anda terus berkembang. Salah satu keuntungan bisnis kuliner secara online adalah Anda dapat menjangkau pelanggan ke segala penjuru dunia. Jika Anda membuka bisnis kuliner offline, pelanggan yang Anda jangkau hanya dari daerah sekitar Anda saja.

2. Dropshipping 


Belum familiar dengan istilah ini? Dropshipping adalah istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Nah, ini juga jadi cara mendapatkan uang dengan mudah lewat smartphone lho. Di era  online shop yang semakin menjamur ini, Anda bisa banget membuka toko tanpa harus memiliki barang yang akan dijual. Intinya seperti Anda mempromosikan barang milik toko lain di akun sosial media Anda, atau bahkan di akun online shop sendiri. Wah, tentunya bakal menarik deh. Nantinya setiap ada pembeli yang masuk ke Anda, tugasmu adalah menghubungi seller agar mengirimkan barang ke konsumen yang membeli di Anda. Seru kan? Untuk melakukan dropshipping Anda bisa menggunakan akun BlackBerry Messenger, Facebook, atau Instagram. Jadi, coba deh pahami cara dropshipping dengan jitu.

3. Menjadi influencer 


Banyak yang bilang dengan mudahnya akses internet menjadikan lebih banyak peluang cara mendapatkan uang dengan cepat tanpa modal. Misalnya saja, dengan menjadi influencer. Apalagi saat ini vendor dan produsen mulai melirik bisnis lewat internet. Nah, jika Anda adalah seorang seleb di sosial media dan memiliki banyak followers, bisa banget lho Anda mendapatkan uang jajan hanya dengan bermodal smartphone. Dengan melakukan endorsement produk di akun sosial media milikmu, dijamin Anda akan mendapat uang jajan tambahan dengan mudah. Mau coba, guys?

4. Youtuber 


Pasti kamu sering kan melihat tayangan YouTube, entah kontennya mengenai keisengan orang ataupun terkait film yang akan rilis. Yang jelas, banyak orang yang meng-upload video mereka ke YouTube. Nah, untuk menjadi YouTuber seperti itu sekarang bukanlah hal yang sulit. Cukup bermodal smartphone saja cita-cita kamu menjadi YouTuber bakal tercapai. asalkan rutin.

Bercita-cita menjadi YouTuber sekarang nggak diwajibkan lagi tergantung sama komputer kok. Cukup bermodalkan smartphone saja kamu sudah bisa berkarya dan tentunya jika kamu tekun Pundi Pundi Uang Siap menantimu, Siapa tau bisa jadi seperti  Felix Kjellberg pemilik PewDiePie

5. Menjadi penulis lepas


Mungkin kamu harus meniru penulis Putu Wijaya. Dia adalah seorang sastrawan produktif yang sering menulis dengan ponsel sejak ia terserang struk. Melalui ponselnya tersebut, Putu sudah banyak menghasilkan karya, baik itu cerpen atau esai yang diterbitkan di buku atau di sejumlah surat kabar.

Selain meniru Putu, kamu juga bisa meniru para jurnalis. Mereka sering banget menulis berita secara cepat dengan hanya menggunakan ponsel yang dikirim ke kantor redaksi untuk dimuat di koran atau situs berita online.

Nah, hal serupa juga bisa kamu lakukan. Jika ingin mendapat duit ratusan ribu per hari, kamu bisa jadi penulis lepas. Beberapa surat kabar sering banget memuat artikel kiriman dari para pembaca.

Beberapa surat kabar yang nampilin opini dari pembaca misalnya Kompas, Jawa Pos, Republika, Koran Sindo, Bisnis Indonesia, dan banyak lagi. Bahkan, honor buat satu artikel di media-media tersebut lebih dari Rp 500.000.

Kalau misalkan artikel kamu bisa terbit satu dalam seminggu aja, kamu udah bisa dapat duit banyak tuh. Belum lagi kalau kamu kirim artikel selain ke surat kabar. Kamu bisa cari situs atau blog tertentu yang bisa nerima tulisan dari penulis lepas.

Banyak kok situs-situs yang bisa nampilin artikel kamu dengan bayaran lumayan, seperti basabasi.co, mojok.co, beautynesia.id, nulis.co.id, dan banyak lagi.

0 Response to "5 Cara Mudah Memanfaatkan Smartphone Untuk Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel